Untuk Flair Vintage, Pilihlah Pasangan Dior, Ray-Ban Sunglasses Atau Emilio Pucci

18 Oct

Dalam dunia fashion dua genre hanya berteriak kata mencolok futuristik dan retro. Dari sudut pandang lain retro futuristik menyerupai dalam banyak cara – tahun-tahun awal dari nama-nama besar di dunia fashion adalah tahun keajaiban kemungkinan tak terbatas. Desainer yang berani berani dan tidak takut untuk berpikir di luar kotak. Akibatnya potongan vintage banyak pakaian dan aksesoris ternyata memiliki futuristik melihat – yaitu pandangan yang jauh di depan waktu mereka. Anda bisa melihat cukup baik bagaimana desainer bersaing untuk desain yang paling keterlaluan dan abadi modis hanya dengan melihat Ray-Ban Dior dan Pucci Emilio kacamata.

Mari kita lihat di berbagai produsen kacamata vintage dan bagaimana mereka telah membuat nama untuk diri mereka sendiri selama bertahun-tahun. Sementara ia naik ke atas dalam proses membangun dollar busana kerajaan jutaan terbuat dari sebagian besar pakaian dan aksesoris untuk wanita Italia kelahiran Emilio Pucci juga menikmati hidup sebagai pemain ski Olimpiade seorang anggota Parlemen Italia dan lemari desainer untuk Braniff Airlines Desain Pucci ini dikenal jauh dan luas untuk penggunaan berani mereka warna – khususnya Emilio Pucci kacamata memakai warna dan cetakan yang pasti menarik minat – warna unik seperti aquamarine kombinasi mencolok seperti kamuflase merah dan putih dan bahkan multicolor dan pola garis menghiasi frame.

Besar yang menarik perhatian lensa adalah dalam hal di tahun -an dan -an dan busana Pucci kacamata pelindung dari tahun-tahun tidak mematahkan trend itu. Semakin besar semakin baik Lensa funky yang pecah babak tradisional atau cetakan squarish juga dalam permintaan dan ini adalah persis apa Dior tahu ketika ternyata desain Butterfly. Ini desain yang artistik adalah klasik dalam kacamata menangkap mewah dari ikon fashion seperti Nicole Richie.

Namun lensa yang besar tidak selalu sama dengan desain menyenangkan dan unik. Satu juga dapat memiliki bakat antik ketika sedang serius setelah semua … dan itu persis apa Ray-Ban Wayfarer dicapai dengan desain vintage mereka.

Desain klasik kacamata Ray-Ban Wayfarer telah ada sejak tahun – dan masih ada sampai saat ini Comeback dari Wayfarer pada pertengahan -an adalah satu dirayakan. Bahkan merek sendiri Ray-Ban direktur Marcello Favagrossa pernah membuat klaim bahwa Wayfarer adalah sunglass paling banyak dijual dalam sejarah. Pemasaran perusahaan samping desain ini telah membuat cukup nama untuk dirinya sendiri dengan memiliki make licin elegan yang akan cocok bahkan pada urusan dasi hitam modern.

Tetapi jika Anda benar-benar ingin mengubah kepala dan menangkap tatapan jangan hanya pergi untuk Wayfarer Ray-Ban asli – pergi untuk satu vintage. Vintage Dior Ray-Ban dan Pucci Emilio kacamata akan menjadi tempat yang bagus untuk memulai jika Anda set pada membiarkan tampilan warna menambah masa lalu dan kehidupan untuk tampilan masa kini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: