Berbagai Jenis Lensa Ray Ban Sunglasses

20 Jul

Berbagai Jenis Lensa Ray Ban Sunglasses

Berbagai Jenis Lensa Ray Ban Sunglasses

Ray Ban kacamata hitam ternyata tahun pada tahun ketika mereka mulai manufaktur pada tahun . Bausch Lomb awalnya didirikan perusahaan. Pada tahun mereka menjual merek populer untuk sekitar juta dolar kepada Grup Luxottica Italia.

Awal tahun Letnan John MacCready melakukan perjalanan balon udara panas dan mengeluh bahwa matanya telah rusak secara permanen oleh matahari saat di perjalanan. Ia mendapatkan berhubungan dengan perusahaan Bausch Lomb dan bertanya apakah mereka bisa menciptakan jenis kacamata yang tidak hanya akan melindungi matanya dari sinar UV yang berbahaya tetapi juga akan memiliki tampilan yang berkelas. Dengan Mei Bausch Lomb telah memperoleh hak paten.

Baris pertama perusahaan kacamata hitam disebut Anti-Glare dan memiliki bingkai berat yang sangat ringan untuk hari itu. Frame ditimbang di di hanya gram. Mereka membuat bingkai emas berlapis logam. Lensa berwarna hijau dan terbuat dari kaca mineral yang disaring dari sinar inframerah dan UV. US Army Air Corps mengambil desain dan segera mulai mengeluarkan mereka untuk pilot mereka untuk melindungi mata mereka sambil terbang. Aviator Ray Ban naik popularitasnya ketika Jenderal Douglas MacArthur difoto memakai mereka ketika ia mendarat di Filipina pada Perang Dunia II.

Perusahaan ini memiliki beberapa jenis lensa yang melayani berbagai tujuan. Lensa- B membantu mempertahankan kejelasan dan kenyamanan. Lensa ini memblokir cahaya biru yang disebut sehingga lebih mudah untuk melihat untuk mengarahkan dan bermain olahraga sambil terus melindungi mata.

G- lensa membantu mengurangi menyipitkan mata dan dengan demikian kelelahan mata. Jenis lensa mentransmisikan warna sama dengan menjaga nilai tunainya. Hal ini membuat pemakainya jauh lebih nyaman dan tidak menimbulkan menyipitkan mata untuk mencoba untuk melihat dengan benar.

Masih jenis lain dari lensa disebut Adaptive Light. Kategori ini lensa dirancang untuk beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya. Mereka menyesuaikan diri dengan apa pun jenis cahaya hadir. Hal ini menyebabkan perubahan teknologi lensa untuk mengubah gelap saat terkena sinar matahari langsung dan kemudian kembali untuk membersihkan ketika ada pencahayaan rendah.

Banyak lensa Ray Ban sekarang terpolarisasi yang pada dasarnya berarti bahwa mereka mampu untuk menghilangkan silau dari berbagai sumber. Misalnya krom dan air dapat menyajikan silau mengerikan. Ini lensa khusus membantu untuk dissimilate itu sehingga tidak memiliki efek negatif terhadap pemakainya. Jenis lensa membantu untuk melindungi mata dari cahaya biru juga. Mereka adalah salah satu jenis lebih populer dari lensa karena mereka tahan terhadap goresan. Mereka juga membantu untuk mempertahankan kejelasan sekaligus melindungi dari sinar matahari.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: