Kacamata Rayban – Jenis Lensa Digunakan oleh Ray-Ban

10 Apr

Ray-Ban menggunakan empat jenis lensa untuk kacamata hitam mereka. Para B XLT lensa G XLT lensa lensa terpolarisasi dan lensa normal yang kita tidak akan membahas di sini karena tidak ada yang istimewa tentang mereka mereka hanya datang dalam berbagai warna .

B XLT Lens

Ray-Ban B XLT Lensa kecoklatan blok dari semua sinar UV dan memungkinkan hanya dari cahaya tampak untuk melewati mereka itu pengurangan . Lensa ini coklat juga menawarkan kontras sedikit lebih dengan mengurangi jumlah cahaya biru sebagai lawan dari lensa G yang dijelaskan dalam ayat berikutnya . Cahaya biru sangat mudah ditangkap oleh mata dan memiliki efek melembutkan warna lain yang lebih keras untuk visi kami. Dengan kata lain dengan mengurangi jumlah cahaya biru perbedaan antara warna dan kecerahan objek lebih jelas.

G XLT Lens

Baik B dan G lensa XLT yang terbuat dari kaca tahan dampak optik yang secara alami tahan gores. Kualitas dan stabilitas adalah waktu yang luar biasa dan lebih Anda akan melihat hampir tidak ada apapun dalam memudar warnanya.

Polarized Lensa

Lensa Polarized dasarnya mengurangi jumlah silau dihasilkan oleh permukaan reflektif seperti air atau semi-transparan objek dan bahkan beberapa permukaan logam. Silau mengacu pada kesulitan melihat dalam cahaya terang.

Lensa terpolarisasi memiliki permukaan berlapis-lapis dengan garis-garis vertikal yang membuat filter yang secara efektif memotong cahaya terpolarisasi horizontal-dan memungkinkan cahaya hanya secara vertikal-terpolarisasi masuk Dalam kata lain jika Anda berada di sebuah danau yang jelas Anda mungkin dapat melihat di bawah permukaan atau jika Anda mengemudi Anda sekarang dapat melihat jalan di depan.

Beberapa keterbatasan lensa terpolarisasi adalah bahwa LCD tampilan mungkin menjadi berubah atau Anda mungkin akan melihat pelangi efek jika jendela mobil Anda yang berwarna.

Semua lensa sangat berguna terutama yang terpolarisasi tetapi mengharapkan untuk membayar premi pada kacamata hitam.

Lensa Basis

Basis lensa hanya mengacu pada kurva dasar atau kurva depan lensa diukur dalam dioptri yang merupakan istilah yang penting benar-benar hanya untuk Optik. Anda akan menemukan bahwa Ray-Ban banyak penerbang memiliki Base Lens yang pada dasarnya berarti bahwa mereka cukup melengkung dan dirancang untuk berfungsi sebagai kacamata hitam yaitu mereka menutup mata cukup .

Lens Ukuran

Ukuran lensa diukur dalam milimeter dan mengacu pada panjang atau lebar dari satu lensa. Bear diingat bahwa ketika melakukan pembelian. Banyak Ray-Ban model datang dalam ukuran yang berbeda dari lensa. Pastikan Anda mendapatkan ukuran yang sesuai wajah Anda atau Anda mungkin berakhir dengan sepasang nuansa penerbang yang tidak sesuai dengan benar.

Beberapa Ray-Ban kacamata lensa memiliki ukuran yang ditetapkan sebagai ekstra kecil kecil dll Hal ini biasa terjadi untuk model yang tidak menyerupai kacamata tradisional dengan dua lensa. Ini kacamata hitam memiliki uni-lensa desain di mana lensa yang terhubung mulus melalui jembatan. Untuk alasan ini ukuran tradisional tidak berlaku. Ini adalah warna untuk tampilan fashion tinggi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: