Kacamata Rayban – Kendali Circle – Kisah dari Wayfarer Ray-Ban Iconic

23 Mar

Sementara Wayfarer Ray-Ban adalah salah satu produk yang telah merembes ke dalam masyarakat itu sendiri sehingga benar-benar yang telah menjadi gaya langsung dikenali tidak selalu begitu. Wayfarer telah pergi dari popularitas ke hampir sedang dihentikan dan kembali lagi.

Apa Ray-Ban Wayfarer lakukan untuk mengubah menjadi ikon Amerika dan menyelamatkannya dari azab utama Berikut adalah kisah Wayfarer.

Humble Beginnings

Pertama kali diperkenalkan pada tahun Wayfarer ini awalnya ditargetkan pada pilot bermain dari keberhasilan model Aviator. Namun bukannya pergi untuk lensa besar yang dirancang untuk menutupi aneh garis cokelat disebabkan oleh kacamata besar dikenakan oleh para pilot kokpit terbuka Perang Dunia I Wayfarers yang lebih ramping banyak mencari.

Tapi itu berkat Audrey Hepburn mengenakan sepasang mereka dalam film Breakfast at Tiffany yang memberi keberhasilan Wayfarer awal.

The Fall

Pada bagaimanapun penjualan telah menjadi sangat lambat. Ray-Ban siap untuk menghentikan baris. Meskipun mereka telah mengalami sukses jelas disebabkan penampilan mereka di film ia tidak sampai yang seluruh ide penempatan produk benar-benar berangkat.

Saat itulah para produsen dari emE.T. segera-to-difilmkan Extra-Terrestrial/em itu mendekati perusahaan permen Mars Inc tentang menggunakan M

Keberhasilan luar biasa dari penampilan Potongan Reese di ET perusahaan produk maka penempatan untuk mulai bermunculan.

Kembali dari sebuah Icon

Setelah didekati oleh salah satu perusahaan tersebut Ray-Ban setuju untuk membayar untuk memiliki Wayfarer muncul dalam film emRisky Bisnis / em mana Tom Cruise terkenal memakainya sepanjang film serta untuk poster promosi dan penutup kotak.

Wayfarer penjualan melihat dorongan bahwa akan semen takdir ikonik. Wayfarer melanjutkan untuk tampil di lebih dari film dan acara televisi selama empat tahun ke depan.

Hari ini film seperti tahun Truman emThe Tampilkan / em upaya penempatan produk mencerca dan upaya pemasaran rahasia mudah ditembak mati oleh pemirsa cerdas. Sementara pemasaran produk penempatan terus menjadi lebih dan lebih banyak bisnis yang rumit untuk cabut dari berhasil – tujuannya adalah untuk secara jelas menempatkan produk tanpa menjadi jelas bahwa itu ada di sana sengaja – keberhasilan awal telah menjamin Wayfarer yang permanen menempatkan dalam sejarah pemasaran dan fashion.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: