Kacamata Rayban – Ray Ban Sunglasses: Kualitas Abadi Dan Kenyamanan

19 Mar

Kinerja RayBans sebagai kacamata hampir mendekati legendaris.

Kacamata Belum ada sebanyak ditiru di styling dan telah terjual sebanyak RayBan. Hal yang menakjubkan adalah RayBans terlaris desain telah sekitar selama hampir tahun tapi masih menjual dan berada hari ini.

Ada beberapa alasan untuk ini. Kacamata hitam RayBan adalah kacamata kualitas. Singkatan dari nilai luar biasa gaya klasik dan sangat baik jika tidak eksposur pasar beruntung. Ini tidak sering bahwa sesuatu yang dipakai oleh sang ayah masih bisa di fashion saat ini dengan putra. Sebuah prestasi luar biasa yang RayBan kacamata tidak akan dicapai jika memang terlihat begitu baik dan bekerja dengan baik.

Hal dinikmati untuk memiliki eksposur lanjutan dan bergengsi untuk umum. Kita hanya dapat melihat gambar Jenderal Amerika terkenal Perang Dunia II dan pahlawan besar waktu dan Anda akan menemukan RayBan tersebut. Terkenal Hollywood aktor dan aktris dapat dilihat olahraga RayBan a.

Pada tahun ketika ada beragam kacamata untuk memilih dari film-film Blues Brothers karakter utama fitur mengenakan RayBan tersebut. Bahkan televisi terkenal seri Miami Vice telah Don Johnson mengenakan RayBan tersebut. Popularitas RayBan yang telah meningkat ketika Tom Cruise muncul di Top Gun mengenakan Penerbang RayBan. Pada tahun Reservoir Dogs film yang telah diakui sebagai memiliki urutan pembukaan terbaik memiliki karakter yang muncul di Larangan Ray.

Pemaparan terus RayBans tidak berbicara hanya cerdas pemasaran yang baik adalah jika pernah. Sebaliknya tidak ada produk tidak peduli seberapa besar orang menjalankan kampanye dapat mencapai popularitas dan prestise yang RayBans tercapai apabila produk tersebut tidak akan memberikan seperti yang dijanjikan.

Hari ini RayBans adalah kacamata yang banyak ditiru di mana saja di Bumi.

RayBans Penerbang awalnya dirancang untuk pesawat tempur AS pada tahun sebagai perlindungan untuk sinar silau dan UV. Ia kemudian dirilis ke publik tahun berikutnya. Dan segera mencapai popularitas. Tapi yang paling ditiru dari semua RayBans adalah Wayfarer tersebut. Ini dicapai dekat status kultus ketika Tom Cruise muncul di Risky Business mengenakan satu.

The Aviator kini telah berevolusi menjadi memiliki berbagai jenis perawatan lensa sementara Wayfarer telah diperbaiki dengan engsel pegas dan lensa terpolarisasi. Keduanya telah diciptakan kembali dengan bingkai oftalmik dan bahan yang digunakan adalah resin ultra ringan dan paduan logam khusus.

Para RayBans hari ini datang di gaya yang berbeda dan desain modern yang sederhana tapi selalu menjaga kualitas kenyamanan dan fungsi yang sama.

RayBans telah menciptakan kacamata dengan fitur Kid Ramah untuk mendorong anak-anak untuk memakai pelindung mata. Anak-anak menghabiskan lebih banyak waktu di bawah matahari daripada orang dewasa dan lebih rentan terhadap sinar ultra violet yang berbahaya ketika sedang pengetahuan yang luas bahwa anak-anak lebih berisiko karena mata mereka tidak memblokir sebanyak sinar ultra violet dari matahari dibandingkan orang dewasa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: